Naikkan Penjualan HP Asus dengan Jasa SEO Semarang

Kinerja dan Antarmuka

Naikkan Penjualan HP Asus dengan Jasa SEO Semarang – Zenfone 6 yang kami pegang masih berbasis Android 4.3 Jelly Bean. Representatif Asus mengatakan akan ada upgrade ke Android KitKat. Namun untuk Indonesia, belum diketahui jadwalnya. Dalam kondisi terakhir pada software, termasuk aplikasi pihak ketiga, kami menjalankan benchmark dan mendapati hasil berikut: AnTuTu Benchmark 4.4 : 23230 Nenamark 2.4 : 60.4 fps Quadrant Standard Edition 2.1.1 : 11140 Vellamo 2.0.3 : 1936 (HTML5), 685 (METAL) Bukan angka yang “wow”, namun bukan angka buruk pula.

Bisa jadi karena HyperThreading tak bisa dideteksi oleh benchmark yang kami pakai. Secara global, ada dua pilihan storage, yaitu 16 GB dan 32 GB. Untuk Indonesia, yang dipasok agaknya hanya yang 16 GB. Angka ini merupakan kapasitas total. Pada handset yang kami pegang, memori bebasnya kurang dari segitu. Kalau merasa kurang, tinggal pasang microSD; slotnya dukung kapasitas sampai 32 GB. Asus sendiri berikan gratis 5 GB storage virtual di WebStorage. Sayang, Zenfone ini tak dukung USB OTG. Paling tidak, berbagai aktivitas yang kami lakukan di handset ini berlangsung mulus. Termasuk ketika main game HD maupun 3D. Home di-default 3 jendela; bisa ditambah sampai maksimal 9.

Asus punya UI sendiri – namanya ZenUI – dan dipakaikan pada Zenfone 6. Salah satu bagian yang gampang dikenali adalah widget What’s Next di home. Selain itu, Asus punya pengaturan, ftur maupun aplikasi seperti Audio Wizard, Do It Later, Mirror, MyAsus, Omlet Chat, PC Link, Power Saver, Quick Memo, Remote Link, Share Link, Splendid, Super Note, sampai WebStorage. Aplikasi pihak ketiga yang tampak di deretan aplikasi, antara lain Amazon Kindle, FlashLight, sampai FM Radio. Kita bisa tambahkan aplikasi populer lainnya yang kita inginkan.

Dual SIM

Pengaturan dual SIM ada di Settings > Wireless & Networks > Dual SIM card settings. Di Voice call ada opsi Always ask, sedangkan di Data service network harus pilih salah satu. Sudah dukung 3G, namun hanya salah satu yang aktif pada satu kesempatan. Setting internet operator langsung dikenali. Untuk bertelepon maupun SMS, disediakan tombol untuk masingmasing SIM. Kami tak melihat tombol untuk video call.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *